Velove Vexia Diizinkan Jenguk Ayahnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Velove Vexia Diizinkan Jenguk Ayahnya

FAJARONLINE,  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya mengizinkan Velove Vexia untuk menemui ayahnya, OC Kaligis, pertemuan ini benar-benar dimanfaatkan dengan maksimal. Artis berusia 25 tahun itu pun menyempatkan diri bercengkerama dengan ayahnya.

Kedatangan Velove Vexia diketahui tiba di Rutan Pomdam Jaya Guntur cabang KPK di Manggarai, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB, Rabu (23/7). Kunjungan tersebut baru berakhir sekitar pukul 16.00 WIB.

“(Velove) baru saja keluar,” ucap Afrian Bondjol, salah satu tim kuasa hukum OC Kaligis, saat ditemui di Rutan Pomdam Jaya Guntur.

Pengacara OC Kaligis, Afrian mengatakan, Velove Vexia dan pihak keluarga OC Kaligis menyesalkan penahanan yang dilakukan KPK terhadap pengacara berusia 74 tahun itu. Apalagi menurut Afrian, pihak keluarga meyakini kalau OC Kaligis tak bersalah dalam kasus dugaan suap terhadap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Niaga (PTUN) di Medan.

“Sangat manusiawi kalau keluarga terkejut dan sedih atas peristiwa ini. Untuk materi perkara akan diuji ke pengadilan, apakah Pak Kaligis terlibat dalam penyuapan ini apa nggak,” jelas dia.

OC Kaligis ditahan KPK terkait kasus dugaan suap terhadap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Niaga (PTUN) di Medan. Pengacara yang pernah menangani kasus Marshanda itu menghuni jeruji besi rutan KPK sejak 14 Juli 2015. (amd/indopos) 

loading...
Click to comment
To Top