Wali Kota Pembicara Silaturahmi SMP Islam Datumuseng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wali Kota Pembicara Silaturahmi SMP Islam Datumuseng

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto bersama istri Indira Jusuf Ismail menghadiri halalbihalal keluarga besar alumni ikatan alumni SMP Perguruan Islam Datumuseng Makassar, Jumat 24 Juli. Wali kota menjadi pembicara dalam silaturahmi SMP Islam tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pembina SMP Perguruan Islam Datumuseng itu juga menyalurkan dana hibah bagi pembangunan mantan sekolah Wakil Presiden RI, M Jusuf Kalla. Wali kota mengatakan, jika SMP Islam Datumuseng telah sukses melahirkan alumni yang menjadi satu-satunya tokoh di dunia yang dua kali terpilih menjadi wakil presiden. “SMP Islam Datumuseng telah sukses melahirkan alumni hebat, seperti wakil Presiden, Jusuf Kalla dalam kesempatan berbeda menjadi satu-satunya tokoh di dunia mampu terpilih sebagai wakil presiden, ” ujar wali kota yang akrab disapa Danny itu.

Ustaz KH Abdul Rahim Assegaf alias puang Makka mengatakan, wali kota pada setiap kesempatan sering mendahulukan membangun pondasi mental masyarakat dalam sistem birokrasi yang bersih seperti open promotion (lelang jabatan) bagi seluruh pejabat lingkup pemkot Makassar. “Wali kota merupakan satu tokoh yang dalam kesempatan apapun mampu mendahulukan pondasi mental masyarakat melalui sistem birokrasi pemerintahan yang bersih,” katanya. (jai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top