Adik Kim Kardashian Dibayar Rp 39 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Adik Kim Kardashian Dibayar Rp 39 Miliar

FAJARONLINE, LOS ANGELES – Kendall Jenner (19), semakin menunjukkan pesonanya di dunia showbiz. Image pemalu yang melekat saat mengawali reality show Keeping Up with The Kardashians hilang sudah. Jenner kini menjelma menjadi supermodel papan atas dengan bayaran bersih GBP 1,9 juta atau Rp39,74 miliar.

Beberapa merek menggandeng Jenner menjadi model iklan mereka. Wajahnya juga muncul dalam pertunjukan fashion besar seperti Paris Fashion Week awal Juli lalu. Popularitas Jenner ternyata sanggup membuat perusahaan kecantikan besar, Estee Lauder, melirik putri Kris Jenner itu. Dia menjadi model iklan untuk produk parfum terbaru Estee Lauder, yakni Modern Muse Le Rouge.

Dalam syuting iklan parfum seharga GBP 45 atau Rp942 ribu itu, Jenner tampil sebagai perempuan berkelas dalam balutan busana tailored merah. Serasi dengan busananya, high heels dan tas merah mempercantik penampilan saudari tiri Kim Kardashian itu. Kepada Daily Mail, Jenner bercerita tentang proses behind the scenes iklan terbarunya tersebut.

“Proses syuting dilakukan tepat setelah ulang tahunku, jadi aku sangat bersemangat,” ujarnya. Syuting dilakukan di Los Angeles, kota asalnya. Lokasinya pun berada di daerah downtown yang tersembunyi dari keramaian. Jika ada paparazi, kru akan menggunakan payung untuk ’melindungi’ Jenner. “Itu dilakukan agar syuting berjalan lancar,” tambah Jenner.

Bagi Jenner, debut sebagai model iklan parfum tersebut merupakan salah satu puncak karirnya. Bagi dia, itu merupakan momen penting yang menandakan bahwa kerja kerasnya telah mencapai puncak. “Aku sudah lama menantikan ini. Aku merasa mimpiku menjadi kenyataan,” ucapnya. Jenner sendiri resmi menjadi face Estee Lauder sejak Januari.

Di sela kebahagiaan dalam menjalani proses syuting iklan, Jenner juga membagikan sedikit pengalaman pahitnya saat kali pertama menekuni dunia modeling. Jenner bercerita betapa banyak orang yang menertawakan dan menolak untuk bekerja dengannya. “Itu sangat berat. Apalagi, saat itu aku masih remaja. Aku berusaha keras untuk bisa meyakinkan banyak orang,” kenang Jenner.  Terbukti, kerja keras Jenner terbayar dengan statusnya yang merupakan supermodel dan bintang iklan produk bergengsi seperti sekarang.(len/c17/jan/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top