Investasi Mall City Walk Salatiga Terganjal Izin IMB – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Investasi Mall City Walk Salatiga Terganjal Izin IMB

SALATIGA – Investasi pembangunan Mall Citywalk Salatiga, Jawa Tengah, yang rencananya menempati lahan eks Kodim 0714 Salatiga hingga kini tidak ada kejelasannya. Bahkan, kapan akan dibangun juga tidak jelas. Hal ini disinyalir investasi tersebut terganjal proses perizinan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM menyatakan, bahwa investasi di Salatiga harus jalan terus, ini demi kesejahteraan masyarakat. Khususnya, Mall Citywalk hingga kini masih proses pengajuan IMB. Harapannya, ke depan dapat dibangun dengan baik.
“Yang jelas, investasi di Salatiga harus tetap jalan dan untuk Mall Citywalk sekarang masih proses pengajuam IMB,” terang Yuliyanto kepada Rakyat Jateng, Jumat (24/7).
Ditambahkan, dari informasi dan data yang diterima atas kerjasama investasi Mall City Walk tersebut, ke depan dapat merekrut hingga 400 orang sebagai tenaga kerja baru. Rekanan yang bakal membangun Mall Citiwalk adalah PT Jogjakarta Jaya Perkasa.
“Harapannya, jika nanti terbangun maka ratusan tenaga kerja baru akan bis aterserap di Mall Citi Walk ini,” tandas Yuliyanto. (hes)

To Top