Kakek 65 Tahun Tewas Tertimpa Sepeda Motor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Kakek 65 Tahun Tewas Tertimpa Sepeda Motor

FAJARONLINE, PASURUAN – Warga Pasuruan dihebohkan penemuan mayat kakek pencari rumput di area persawahan. Diduga kuat korban meninggal akibat tertindih sepeda motor. Polisi yang melakukan olah TKP, tidak menemukan tanda-tanda penganiayan di tubuh korban.

Toha, 65, warga Jalan Banda Kelurahan Gading Rejo Kota Pasuruan,  ditemukan tak bernyawa saat mencari rumput di area persawahan Desa Kraton Kabupaten Pasuruan.

Korban ditemukan oleh Mahfud, 56, dalam posisi tertindih motornya. Diduga korban tewas akibat tak kuat menahan beban motor, yang menimpa tubuhnya saat hendak mengangkut rumput.

Kapolsek Kraton AKP Masroni menjelaskan, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Hasilnya, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit dan faktor usia.

Di tempat kejadian, ditemukan sebilah sabit dan rumput milik korban. Polisi juga mengamankan sepeda motor korban Honda Prima.

Selain itu, polisi juga akan memintahi keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab pastinya kematian korban. (mud)

loading...
Click to comment
To Top