Kaswadi-Supriansa Luncurkan Tagline “Akar Super” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kaswadi-Supriansa Luncurkan Tagline “Akar Super”

MAKASSAR, FAJARONLINE — Pasangan Kaswadi Razak di Pilkada Soppeng fiks setelah Partai Demokrat memberi rekomendasi, menduetkan dengan advokat senior Supriansa. Kepastian duet keduanya akan digelar dalam sebuah seremoni sederhana bertajuk Deklarasi Rakyat yang akan digelar di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu 26 Juli siang ini.

Adalah tagline “Akar Super” (Andi Kaswadi – Supriansa) akan dikenakan dalam deklarasi nanti. Pengendali Strategi Tim Akar Super, Nurmal Idrus, menyatakan Supriansa dipilih setelah melalui pertimbangan matang. “Dia (Supriansa) paling cocok bersama Akar di tengah segala ketidakpastian politik hari ini. Pertimbangan utamanya, kita berpikir untuk mencari cara menggenjot pembangunan Soppeng yang mandek,”  kata Nurmal Idrus.

Pasangan ini menurutnya mampu membuka sekat dan sumbat yang membuat Soppeng selama ini menjadi daerah kelas dua. Yakni figur yang punya jaringan ekonomi luas di nasional dan internasional. “Kita butuh itu agar lebih banyak lagi investasi dan modal yang berputar di Soppeng. Dengan demikian akan lebih banyak lapangan kerja yang terbuka dan usaha rakyat bisa lebih maju,” kata Direktur Nurani Strategic ini.

Selain itu, secara politis terutama dalam hitungan geopolitik di Soppeng, Supriansa paling memenuhi syarat diantara semua calon yang awalnya digadang-gadang. Dimana Andi Kaswadi populer dan sangat kuat di wilayah timur Soppeng hingga ke wilayah tengah mulai dari Marioriawa, Liliriaja, Lalabata hingga Lilirilau. “Kita butuh perimbangan geo politik dengan memilih Supriansa yang kuat di wilayah barat mulai dari Marioriawa hingga Donri-Donri,” katanya. (nur)

loading...
Click to comment
To Top