Kata Chelsea Islan Soal Film 3 Srikandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kata Chelsea Islan Soal Film 3 Srikandi

FAJARONLINE, JAKARTA – Siapa sangka semangat tinggi ditunjukkan oleh aktris muda Chelsea Islan ketika peran seorang atlet dilakoninya dalam sebuah film layar lebar. Chelsea pun membeberkan pendapatnya mengenai panahan, olahraga yang merupakan sumber cerita film terbarunya yaitu 3 Srikandi.

“Bagi aku film ini bisa membuat sadar masyarakat kalau Indonesia punya banyak atlet berprestasi dan panahan salah satunya,” kata Chelsea saat menjawab pertanyaan JPNN.com usai syuting 3 Srikandi di Perkemahan Bumiperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7).

Selain itu, bagi bintang sitkom Tetangga Kok Masa Gitu ini, film terbarunya kali ini akan mengingatkan memori olahraga Indonesia di masa lalu.

Dari pantauan JPNN.com di lokasi syuting, selama melakukan adegan, hingga selesai syuting, Chelsea terlihat sangat menikmati perannya tanpa menunjukkan rasa letih. Padahal, seharian penuh dia beradu akting dengan semua lawan dengan latar lapangan panahan.

“Film ini juga bakal mengingatkan kita terhadap prestasi atlet 1980-an, bagi anak muda ini akan menjadi pengetahuan dan semangat agar bisa berprestasi juga,” ungkap pemeran Lilis Handayani dalam film 3 Srikandi itu.

Chelsea pun dituntut fasih berbahasa Jawa lantaran Lilis berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Selain Chelsea, Bunga Citra Lestari dan Tara Basro juga turut memerankan tokoh 3 Srikandi.(mg3/jpnn)

Click to comment
To Top