Nenek 99 Tahun di Inggris Hamil? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Nenek 99 Tahun di Inggris Hamil?

FAJARONLINE, LONDON – Media ternama Dailymail memberitakan sebuah kesalahan administrasi yang dilakukan Rumah Sakit Fareham Community Hospital di Hampshire, Inggris yang mengirimkan surat pemberitahuan ke seorang nenek  Doris Ayling berusia 99 tahun, bahwa ia tengah hamil.

“Saya sangat terkejut. Saya tidak pernah ke Rumah Sakit Portsmouth dan saya tidak tahu di mana Rumah Sakit Fareham. Benar-benar sebuah misteri, bagaimana mereka bisa mengirimkan surat ini,” ujarnya.
Selain itu, dalam surat tersebut, rumah sakit meminta nenek yang hampir menginjak usia seabad itu untuk datang bertemu dengan dokter kandungan. Dan anehnya pihak rumah sakit tepat menulis Ayling lahir tahun 1915. “Punya tiga anak saja sudah cukup. Lagipula saya berusia hampir 100 tahun, bagaimana mungkin saya hamil lagi?,” ungkapnya.
Salah seorang putra Ayling, Brian, menghubungi rumah sakit. Pihak rumah sakit melalui juru bicaranya pun langsung meminta maaf atas kesalahan tersebut melalui surat permohonan maaf yang ditujukan ke Ayling.
Click to comment
To Top