Piala Kemerdekaan Ditunda? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Piala Kemerdekaan Ditunda?

FAJARONLINE, JAKARTA – Susah memang mau menjalankan profesionalisme di sepak bola Indonesia. Tim Transisi kaget melihat respons tim-tim peserta Piala Kemerdekaan 2015 yang lambat. Sampai Jumat (24/7) malam, ternyata baru enam tim yang menyerahkan nama-nama pemain mereka.

Tommy Kurniawan, Pokja Kompetisi Tim Transisi mengaku terus melakukan komunikasi dengan klub-klub. Sayang, sebagian klub malah meminta toleransi agar kick-off dimundurkan.

“Ya mereka minta mundur karena masih ada yang seleksi. Bahkan ada klub yang baru latihan lagi di 27 Juli nanti,” katanya, Sabtu (25/7) pagi.

Padahal, jarak dengan kick off Piala Kemerdekaan pada 2 Agustus, sudah sangat dekat. Karena itu, Tim Transisi bersikukuh tak mengubah tanggal kick dan tetap meminta klub paling lambat menyerahkan daftar namanya pada awal pekan depan.

“Baru enam klub yang paling siap. Kami tunggu mereka secepatnya, email kami buka dan tim kami kerja 24 jam,” tegas lelaki yang juga artis tersebut.

Enam tim yang sudah menyerahkan daftar nama itu adalah Yahukimo FC, Persis Solo, Lampung FC, Persatu Tuban, Persibangga Purbalingga, dan PSMS Medan.(jpnn)

loading...
Click to comment
To Top