Pilkada Selayar, Basli Ali Paket Zainuddin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pilkada Selayar, Basli Ali Paket Zainuddin

SELAYAR, FAJARONLINE – Anggota DPRD Kepulauan Selayar Basli Ali telah memutuskan akan menggandeng Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Selayar H Zainuddin. Basli Ali mengklaim jika ia bersama dengan Zainuddin mampu membangun kabupaten Selayar dari yang kondisi saat ini.

“Saya punya visi yang sama dengan bapak.  Keputusannya, Saya telah resmi berpasangan dengan pak Sekda (Zainuddin, red). Selanjutnya kami telah mempersiapkan untuk deklarasi secara resminya,” kata Basli Ali kepada FAJAR, Sabtu 25 Juli.

Rencananya, pasangan Basli – Zainuddin ini akan melakukan deklarasi dengan massa dari partai pendukungnya. Kemudian, akan langsung mendaftar di KPUD Selayar. ” Kami mendaftar di hari pertama yakni, minggu 26 juli. Hari Pertama itu adalah tolak awal perjuangan ,” sebutnya.

Sementara, Zainuddin sendiri mengungkapkan bahwa, sejak awal ia sudah memastikan akan bakal ikut berkompetisi dalam pilkada selayar mendatang. Salah satunya dengan melepas statusnya yang diemabannya saat ini yakni Pegawai Negeri Sipil (PNS).

” Dari awal saya punya mimpi untuk membangun selayar. Status yang saya miliki pun saya rela melepasnya,” ungkapnya.

Dengan pastinya paket pasangan ini. Pemilihan kepala daerah selayar bakal pasti akan diikuti tiga pasangan calon. Pertama, Aji Sumarno- Abd Gani, Saiful Arif – Junaid, serta Basli Ali – Zainuddin. (taq)

Click to comment
To Top