Wawali Resmikan Hotel Raising – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wawali Resmikan Hotel Raising

FAJARONLINE, MAKASSAR — Wakil Wali kota Makassar, Syamsu Rizal menandatangani prasasti tanda diresmikannya penggunaan hotel Raising di Jl. Racing Center, Sabtu 25 Juli.

Dalam sambutannya, Deng Ical mengungkapkan rasa terima kasihnya atas peran pihak swasta dalam membangun perekonomian di kota Makassar terkhusus dalam bidang perhotelan.

Menurut orang nomor dua di Makassar ini, laju pertumbuhan ekonomi kota Makassar dalam 10 tahun terakhir tertinggi di Asia, diatas 9 persen. Hal itu membuktikan bahwa geliat ekonomi Makassar sangat menjanjikan dan mampu menjadi magnet para investor untuk berinvestasi.

“Ini semua karena peran serta semua pihak, olehnya kita juga berterima kasih kepada pihak kepolisian dan TNI yang selalu menjaga kemananan kota Makassar,” kata pria murah senyum ini.

Sementara itu, owner Hotel Raising, Tony Rungkat mengatakan, pihaknya sangat tertarik ikut berpartisipasi dalam pembangunan di kota Makassar.

“Pembangunan di Makassar sangat pesat, dengan adanya hotel ini kita juga bisa menyerap tenaga kerja dan memajukan Makassar,” ungkapnya disambut tepuk tangan.(lin)

To Top