Ini Tanda Dia Adalah Sahabat Palsu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ini Tanda Dia Adalah Sahabat Palsu

FAJARONLINE – Cinta sejati pasti ada begitu juga dengan sahabat sejati. Tapi gimana yah justru yang dianggap orang paling dekat justru Fake Friends? Menemukan seorang sahabat sejati bukanlah hal yang mudah. Kadang seorang sahabat yang paling Anda percaya pun bisa saja menusuk dari belakang. Anda harus benar-benar jeli mana kawan dan mana lawan.

Dilansir dari boldsky.com, kalau sahabat Anda memiliki tanda-tanda seperti ini, bisa jadi mereka bukan lah sahabat sejati alias sahabat palsu.

Iri hati

Ia sering merasakan iri akan apa saja yang membuat Anda berbahagia. Contohnya ketika Anda memiliki pacar baru atau lulus suatu tes. Seorang sahabat sejati harusnya ikut berbahagia ketika sahabatnya bahagia.

Selalu Mencari Kesalahan Anda

Seorang sahabat ‘palsu’ akan selalu mencari kesalahan-kesalahan Anda untuk membuktikan bahwa ia yang paling benar.eatpraylove

Egois

Seorang fake friend selalu mencoba menunjukkan ego yang tinggi. Tidak mau mengalah. Apa yang ia ingin harus ia lakukan saat itu juga. Ia jarang mengalah pada Anda.

Menghilang saat dibutuhkan

Anda selalu ada saat ia membutuhkan Anda. Tapi ke mana ia saat Anda membutuhkannya? Sering menghilang saat Anda membutuhkan mereka adalah salah satu tanda bahwa mereka adalah sahabat ‘palsu’.

Berbohong

Seorang fake friend sering berbohong untuk menutupi kekurangan mereka. Ia berbohong supaya tidak bisa kalah dari Anda.eatpraylove

Senang melebih-lebihkan

Seorang sahabat palsu selalu melebih-lebihkan sesuatu untuk mendapat perhatian Anda. Bahkan kadang ia akan berbohong untuk menyenangkan hati Anda.

Pengkhianat

Wah mendengar kata ‘pengkhianat’ saja sudah seram ya. Seorang fake friend adalah orang yang paling sering mendengar cerita Anda tentang orang yang tidak Anda sukai. Tetapi tiba-tiba dia sering bersama dengan orang-orang yang tidak Anda sukai bahkan menceritakan apa yang telah anda ceritakan padanya.

Pandai-pandailah mencari teman. Karena sahabat sejati tak akan pernah menjerumuskanmu.

Click to comment
To Top