Adnan-Kr Kio Jalur Independen, tapi Didukung PAN-PDIP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Adnan-Kr Kio Jalur Independen, tapi Didukung PAN-PDIP

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Bakal calon bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL– Abd Rauf Kr Kio memastikan diri mendaftar di KPUD besok. Senin 27 Juli. Penegasan itu disampaikan keduanya dalam jumpa pers di Cafe Mamanyonya, Sungguminasa, Minggu 26 Juli. Adnan Purichta Ichsan YL menegaskan wujud keseriusannya maju di pilkada Gowa telah dibuktikan mulai dari menggugat pasal dinasti ke MK, mendaftar melalui jalur perseorangan, hingga mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Sulsel.

” Alhamdulillah berkat izin Allah dan dukungan masyarakat Gowa, saya bersama Karaeng Kio berkomitmen mengabdi pada masyarakat Gowa,” ujarnya.

Adnan purichta IYL dianggap telah memenuhi syarat umum dan syarat khusus yang disyaratkan PKPU untuk maju dalam pilkada.”Dua hari lalu saya sudah mundur sebagai legislator. Karaeng Kio juga telah mengundurkan diri sebagai PNS. Insya Allah kita sudah penuhi syarat umum dan syarat khusus KPU,” katanya.

Adnan-Kr Kio merupakan satu-satunya kandidat jalur perseorangan yang didukung dua partai politik masing-masing PDIP dan PAN. ”Hari ini kita buat sejarah alon independen juga mampu melaksanakan amanah rakyat yang merupakan usungan rakyat dengan didukung dan dikontrol dua parpol, PDIP dan PAN,” demikian Adnan. (jai)

loading...
Click to comment
To Top