Ahok Maaf-maafan dengan Anggota DPRD DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ahok Maaf-maafan dengan Anggota DPRD DKI

FAJARONLINE, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggelar Halal Bihalal bersama jajaran pejabat Pemprov DKI, anggota DPRD DKI, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Pemprov DKI di Rumah Dinas Gubernur Jalan Taman Suropati Nomor 7, Jakarta Pusat, Sabtu (25/7) malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat Pemprov DKI seperti Sekda dan Kepala SKPD. Selain itu, turut hadir Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Mohammad Sanusi dan Syarif pun turut hadir dalam acara tersebut serta anggota DPRD lainnya.

Dalam sambutannya, Ahok meminta maaf kepada seluruh orang yang hadir termasuk kepada anggota DPRD yang selama ini senantiasa beradu omongan dengannya di media.

“Selama jadi gubernur pasti saya buat salah, kepada pejabat DPRD dan warga Jakarta saya mohon maaf lahir batin. Terutama dengan teman-teman DPRD,” ujar Ahok.

Ahok pun mengaku sudah bermaaf-maafan dengan politisi Gerindra Syarif. Memang, selama ini Ahok kerap beradu omongan di media dengan Syarif.

“Tadi saya sudah maaf-maafan dengan Syarif. Habis ini nantang mulu. Kita harapkan ke depan dapat yang lebih baik,” ujarnya seperti dilansir dari RMOL Jakarta. (rus)

loading...
Click to comment
To Top