A+R Juna di Lutra Deklarasi Besok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

A+R Juna di Lutra Deklarasi Besok

FAJARONLINE, MASAMBA – Pasangan Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim (A+R Juna) rencananya deklarasi di Taman Siswa Masamba, besok, Senin 27 Juli sebelumnya mendaftar ke KPU Luwu Utara (Lutra) Rencananya tersebut disampaikan dalam r jumpa pers tim media center A+R Juna, Minggu 26 Juli.

Ketua Tim pemenangan pasangan Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim, Karemuddin menjelaskan, deklarasi pasangan jagoannya dengan tagline “A+R Juna” berlangsung besok. Huruf “R” diartikan sebagai amanah rakyat, sementara kata “Juna” merupakan jujur dan amanah. “Pasangan yang paling siap maju itu pasangan kami Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim, apa lagi dengan kendaraan yang akan digunakan maju pada pilkada sudah lebih dari persyaratan KPU seperti PAN, Hanura, PKB, dan PKS. “Kita akan melakukan deklarasi besok pukul 10.00 Wita sebelum mendaftar ke KPU,” ujar Karemuddin, di warkop Coklat Chalodo Masamba, Minggu 26 Juli.

Sekretaris Tim Penangan A+R Juna, Adam Adrian, menambahkan saat deklarasi nantinya calon bupati berangkat dari rumah pribadi BTN Masamba menggunakan jep pribadi dengan pakaian kebesarannya Loreng Arjuna, yang selanjutnya ke taman siswa lalu ke kantor KPU mendaftar. Setelah pendaftaran, massa akan bersantap siang di empat titik masing-masing kediaman ketua DPRD, Mahfud Yunus, kediaman Andi Nirwana Gazaling, kediaman Andi Rahim, dan terakhir di rumah pribadi Arifin Junaidi,” katanya.(int)

loading...
Click to comment
To Top