Deklarasi Akar–Super Lancar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Deklarasi Akar–Super Lancar

FAJARONLINE, WATANSOPPENG – Deklarasi pasangan bakal calon bupati Andi Kaswadi Razak–Supriansa di lapangan Gasis Jalan Pemuda Watansoppeng berjalan lancar, Minggu 26 Juli. Deklarasi tersebut dihadiri perwakilan partai pengusung, di antaranya, Partai Golkar, PDIP, PAN, PKS, PPP, dan PKB. Selain itu juga dihadiri partai lain, PKPI dan Hanura.

Koordinator Golkar Soppeng-Wajo, Marsuki Wadeng mengatakan, Golkar dalam hal ini mengusung dan memenangkan Andi Kaswadi-Supriansa menjadi bupati dan wakil bupati periode 2016-2021. “Saya berharap, partai pendukung dan pengusung diharap bisa bekerja sama memenangkan Akar-Super,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Andi Kaswadi mengajak masyarakat untuk menjadikan pilkada Soppeng, jujur dan teraman di Selsel. “Jangan jadikan pilkada ini kita saling mencederai. Sebagai masyarakat Soppeng, kita semua saudara mari kita bersatu menciptakan pilkada jujur dan aman,” ajaknya. Terkait dengan pendaftaran di KPU yang sedianya dilakukan hari ini, pasangan yang mengusung tagline Akar-Super menunda pendaftaran, dan baru dilakukan, Selasa 28 Juli nanti. (jai)

Click to comment
To Top