Gadis 12 Tahun Kirim Surat untuk Pembunuh Kucingnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Gadis 12 Tahun Kirim Surat untuk Pembunuh Kucingnya

FAJARONLINE, CANBERRA – Seorang gadis kecil berusia 12 tahun bernama Broke di Australia tak kuasa menahan sedih saat melihat kucing kesayangannya dibunuh.

Lantas, ia langsung menuliskan pesan kepada si pembunuh melalui sepucuk surat melalui kotak surat di Ferntree Gully. Dan seperti dilansir Metro, surat yang kemudian beredar di jejaring sosial itu mendapat banyak respon positif dari netizen.

“Nama saya Brooke dan saya berumur 12 tahun. Saya baru pulang ke rumah dan mendapat kejutan yang besar, kucingku telah di cukur. karena seseorang telah mencoba untuk mengajari kami sebuah pelajaran kepada kami dan kucingku. dan berhasil karena sekarang kucingku telah mati. terima kasih kepada sesorang yang mencoba memberitahu keluargaku, kamu tahu mengajarkan saya sesuatu yang kejam. Saya telah kehilngan sahabat terbaikku, terima kasih untuk seseorang,” tulis Brooke.

Belum diketahui siapa yang telah tega membunuh kucingnya terebut, tapi Brooke langsung mendapat simpati dunia atas surat yang telah ditulisnya itu. Salah satu warga yang tinggal di daerah Eisternwick menjelaskan bahwa dia juga menjadi salah satu korban banyaknya serangan pencukuran kucing yang saat ini terjadi di Australia.

loading...
Click to comment
To Top