Hatita Mendaftar Hari Senin di KPU Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hatita Mendaftar Hari Senin di KPU Maros

FAJARONLINE, MAROS — Kandidat calon bupati dan wakil bupati Maros, yang juga incumbent Hatta Rahman dan Harmil Matotorang bakal mendaftar secara resmi ke KPU Maros, besok, Senin 27 Juli.

Sekertaris Umum PAN Chaidir Syam menyebutkan Hatita telah merampungkan segala persyaratan untuk mendaftar, namun pihaknya baru akan mendaftar pada hari Senin besok. “Kita mendaftar hari Senin, sekira jam 9 kita tinggalkan kediaman menuju KPU,” jelas Ketua DPRD Maros tersebut.

Hatita telah mengantongi rekomendasi PAN dan PBB, jumlah kursi lebih dari cukup untuk mendaftar. Namun, Hatita disebut-sebut bakal memperoleh tambahan rekomendasi malam ini.

Sementara Nurhasan-Ilham Najamudin (Nurani) juga disebut akan mendaftar‎ hari Senin besok. Tim Master Campaign Nurani, Muh Nurjaya menyebut pihaknya telah berkomunikasi dengan KPU mengenai kepastian mendaftar.

Jaya mengatakan sejauh ini tidak ada kendala bagi Nurani untuk segera mendaftar. “Kemungkinan hari Senin atau paling tidak Selasa. Insya Allah kita akan segera mendaftar,” tegasnya.

Pada lain hal, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo berharap situasi Pilkada Maros dapat terus kondusif. Ia telah menginstruksikan kepada Kapolres dan Dandim 1422 agar terus memantau kamtibmas selama Pilkada. “Jangan ada yang main paksa-paksa atau memancing situasi tidak kondusif. Kapolres dan Dandim saya minta mengambil langkah tegas yang diperlukan,” jelas Syahrul disela-sela perayaan HUT ke-56 Maros kemarin. (ris)

loading...
Click to comment
To Top