Horee.. 14 Tim Panas Saling Hajar di Piala Sudirman Bakal Disiarkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Horee.. 14 Tim Panas Saling Hajar di Piala Sudirman Bakal Disiarkan

JAKARTA – Tim Transisi Sepak Bola Nasional memastikan laga turnamen Piala Kemerdekaan bakal ditayangkan melalui televisi. Meski tidak semua laga ditayangkan, namun tiga stasiun televisi sudah bersedia menyiarkan laga turnamen yang akan mulai digelar pada 2 Agustus itu.

Menurut Pokja Kompetisi Tim Transisi, Tommy Kurniawan, nantinya hanya akan ada sekitar 14 laga yang bakal ditawarkan ke televisi swasta untuk disiarkan secara langsung. Ia menjamin laga yang ditawarkan ke televisi swasta itu bisa dikomersialkan.

“Ada 14 partai yang hot yang secara laga menjual. Itu kami tawarkan dua stasiun TV saat ini, mereka mau yang mana saja,” terang dia.

Stasiun televisi yang siap membeli secara komersial adalah Net TV dan Kompas TV. Hanya saja Tommy tak merinci laga-laga yang dianggap layak jual dan ditawarkan kepada TV swasta.

Nah, untuk laga yang tak dijual secara komersial ke dua televisi tadi, masih mungkin disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, Tim Transisi juga menggandeng TVRI yang kini berstatus Lembaga Penyiaran Publik.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top