IMM Apresiasi Panitia Jalan Sehat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

IMM Apresiasi Panitia Jalan Sehat

FAJARONLINE, MAKASSAR — Jalan sehat yang diadakan menjelang Muktamar Muhammadiyah ke 47 pada 26 Juli, pagi tadi berjalan sukses. Semarak Muktamar dengan mengadakan berbagai lomba adalah bentuk syiar Muhammadiyah ke warga masyarakat kota Makassar akan hajatan Muhammadiyah yang dilakukan selama 5 tahun dalam satu periode kepengurusan.

Ketua DPD IMM Sulselbar, Ahmad, menyampaikan, keterlibatan pemerintah Provinsi Sulsel dan Kota Makassar adalah bentuk kepedulian dan merupakan semangat kerja sama yang baik demi suksesnya kegiatan ini. “Muhammadiyah dalam usia yang ke 100 tahun lebih, telah banyak memberi perubahan dan konstribusi dalam aspek kehidupan manusia. Baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik dan budaya membawa Indonesia pada arah yang lebih baik adalah keinginan luhur Muhammadiyah,” katanya, beberapa saat lalu.

Kegiatan ini berjalan sukses dan semarak. Itu tidak lepas dari keterlibatan pukuhan ribu warga Sulsel dan khususnya warga persyarikatan Muhammadiyah. Juga berbagai kalangan dari pelosok daerah. (sam)

loading...
Click to comment
To Top