Jika PSG Bisa Bujuk Di Maria, Ibrahimovic Anggap Club Punya Ambisi Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Jika PSG Bisa Bujuk Di Maria, Ibrahimovic Anggap Club Punya Ambisi Besar

PARIS – Bomber Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic merespons positif kemungkinan bergabungnya Angel Di Maria ke PSG mulai musim ini. Ibra menilai, hal tersebut membuktikan besarnya ambisi timnya untuk lebih unjuk gigi di pentas Eropa.

“Itu menunjukkan betapa manajemen berambisi mendapatkan apa yang mereka Inginkan. Dengan berinvestasi kepada pemain seperti dia (Di Maria), membuktikan mereka ingin mendapatkan sesuatu yang lebih besar,” kata Ibra, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (26/7).

Lantas seperti apa bayangan pemian berkebangsaan Swedia itu bila satu tim dengan Di Maria. “Dengar, Real Madrid adalah tim yang fantastis. Nah ketika mereka mendapatkan Gareth Bale, mereka menjadi lebih baik. Sama dengan PSG, ketika tim mendapatkan pemain seperti Di Maria, satu tim dengan dia, itu adalah hal yang fantastis,” katanya.

Ibra mengatakan, PSG akan lebih bermain terbuka dengan profil pemain seperti Di Maria. “Dia pemain yang sudah dan akan memenangkan segalanya. Dia adalah pemain fantastis yang bermain untuk tim. Dia membawa kecepatan untuk tim, punya kualitas, kualitas besar. Dia akan membuat kami lebih baik dari saat ini. Kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” pungkas Ibra. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top