Mengejutkan, Supriansa Dampingi Kaswadi Razak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Mengejutkan, Supriansa Dampingi Kaswadi Razak

FAJARONLINE, MAKASSAR – Nama Supriansa mendadak menjadi pembicaraan warga masyarakat Soppeng. Supriansa dipilih sebagai bakal calon wakil Andi Kaswadi Razak dalam pilkada serentak Desember 2015 mendatang. Duet itu memperkenalkan tagline Akar-Super. Akronim dari Andi Kaswadi-Supriansa untuk perubahan Soppeng lima tahun mendatang resmi deklarasi di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu 26 Juli.

“Banyak pertimbangan Andi Kaswadi memilih Supriansa sebagai pendamping. Selain faktor geopolitik, juga ada faktor jaringan di Jakarta hingga pengalaman di bidang hukum,” ujar tim pengendali Akar-Super, Nurmal Idrus di sela-sela deklarasi.

Meski demikian pilihan Kaswadi yang memilih Supriansa sebagai wakil memunculkan kekecewaan keluarga besarnya. Mereka tidak menerima kehadiran Supriansa di lingkaran Kaswadi dengan beberapa pertimbangan, di antaranya keterlibatannya dalam kasus ketua KPK nonantif, Abraham Samad. Terbukti tidak sedikit keluarga Kaswadi membatalkan keikutsertaan dalam deklarasi di lapangan Gasis Watansoppeng, sore tadi, Minggu 26 Juli.

Saat orasi, Supriansa menyampaikan apresiasi pada Andi Kaswadi Razak dan tim yang memberi kepercayaan sebagai pendamping di pilkada Soppeng. “Insya Allah de upakisiriki (tidak membuat malu),” ujar Supri disambut yel-yel Wettunnani (sudah saatnya) Akar-Super relawan yang hadir. (jai)

loading...
Click to comment
To Top