Pasangan “Masedy”Gelar Dzikir Sebelum Deklarasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pasangan “Masedy”Gelar Dzikir Sebelum Deklarasi

FAJARONLINE, BULUKUMBA- Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba periode 2016-2021 Masykur Andi Sulthan-Edy Manaf menggelar dzikir sebelum melangsungkan deklarasi. Dzikir yang berlangsung khidmat digelar di rumah Saorajae Pao, di Jl. Muhammad Hatta No. 59, Bulukumba, 26 Juli malam ini.

“Kita berdzikir dan berdoa agar segala proses deklarasi besok berjalan dengan lancar dan mendapatkan berkah dari-Nya,” kata Fahidin, juru bicara Masedy (Masykur-Edy), minggu 26 Juli.

Masykur-Edy Manaf telah memegang tiket usungan dari PAN, PKB dan PBB. Jumlah kursi ketiga partai tersebut telah lebih dari cukup untuk mengikutsertakan mereka berkompetisi di pilkada 9 Desember nanti. PAN memiliki 6 kursi, PBB 3 kursi serta PKB 2 kursi.

“Rencana acara deklarasi Masedy (Masykur Andi Sulthan) dimulai jam 10.00 Wita pada hari Senin 27 Juli sekaligus mendaftarkan diri ke KPUD pukul 14.00,” tutur Fahidin.

Fahidin juga menyebut telah mengedarkan sekitar tiga ribu undangan untuk memeriahkan acara deklarasi.

“Kita sudah sebar undangan dan mudahan-mudahan acara berjalan dengan meriah dan tertib. Kami memohon maaf pada masyarakat sekitar lokasi dan pengguna jalan jika besok acara kami mengganggu kenyamanan,” tandasnya. (taq)

Click to comment
To Top