Slank Betah di Pulau Karampuang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Slank Betah di Pulau Karampuang

FAJARONLINE, MAMUJU — Hari jadi ke-475 Mamuju tahun ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran grup band papan atas Indonesia, Slank. Slank tampil menghibur penggemarnya pada Sabtu, 25 Juli malam tadi.

Sebelumnya, di Sabtu pagi, para personil Slank melepas ketegangan dengan mengunjungi Pulau Karampuang. Salah satu destinasi wisata di Bumi Manakarra.

Perjalanan laut sekira 25 menit dilalui para personel pelantun lagu Orkes Sakit Hati ini hingga ke pulau seluas sekira 6 kilometer persegi tersebut. Tak ketinggalan para kru dan tentu saja Bunda Iffet yang selalu mendampingi Bimbim Cs.

Setibanya di Karampuang, tak henti para personil Slank berdecak kagum dengan keindahan alam pulau yang terkenal dengan keberadaan sumur jodohnya ini. Sang drummer, Bimbim pun menyatakan kepuasannya telah berkesempatan ke pulau tersebut.

“Saya melihat, lingkungan alamnya masih asri membuat kita terpesona. Penduduk yang hidup di pulau (Karampuang, red) ini juga ramah. Jadi membuat kita betah,” ungkap Bimbim. (dan/dni)

Untuk selengkapnya, baca Harian Fajar dan Epaper edisi 26 Juli 2015

loading...
Click to comment
To Top