Usai Laga Persahabatan, Roma “No Comment” ke Media – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Usai Laga Persahabatan, Roma “No Comment” ke Media

FAJARONLINE, JAKARTA – Laga Ekshibishi AS Roma Merah melawan AS Roma putih akhirnya dimenangkan tim merah dengan skor 2-1. Tapi, usai laga, skuat Giallorossi berubah menjadi tertutup kepada media.

Pelatih Rudi Garcia dan Radja Nainggolan sempat dihadang di Mixzone untuk memberikan sedikit komentar. Tapi, mereka memberikan lambaian tangan menolak diwawancara.

Radja sejatinya sempat melayani permintaan tanda tangan fans dan foto bareng. Tapi, saat dipanggil awak media, dia menolak dan menunjukkan mimik seolah-olah dilarang bicara.

“Sorry.. Sorry..,” katanya lantas meninggalkan mixzone.

Menurut salah satu security yang mengawal AS Roma, mereka memang sengaja tak mau berbicara ke media karena sedang tidak mood.

“Ngambek mereka, sedang ngambek. Mulai dari hotel,” ucapnya.

Selain tak bisa diwawancara di Mixzone, AS Roma juga tak menggelar sesi jumpa pers. Padahal, dalam jadwal mereka harusnya melakukan jumpa pers usai laga. Pihak Promotor saat dikonfirmasi, juga belum memberikan jawaban.

Usai laga, AS Roma langsung menuju ke Bandara Soekarno Hatta, untuk langsung pulang ke Italia. Mereka dijadwalkan terbang menggunakan pesawat pada Minggu (26/7) dinihari.(dkk/jpnn)

Click to comment
To Top