‎Daftar Siang Ini, Hatita Bawa 4 ribu massa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

‎Daftar Siang Ini, Hatita Bawa 4 ribu massa

FAJARONLINE,MAROS — Pasangan Hatita disebut akan menjadi pendaftar pertama, pukul 09.oo wita pagi ini di KPUD Maros. Disusul pasangan Husain Rasul dan Andi Sudirman. Sementara pasangan Nurani belum memberikan kepastian pendaftaran. Adapun pasangan Iman, disebut baru akan mendaftar 28 Juli besok.
Ketua tim pemenangan Hatita Chaidir Syam menyebut Hatita’ akan berangkat dari kediaman pribadi Hatta Rahman menuju KPUD sekira pukul 09.00 wita. Hatita diantar dengan pasukan berkuda, komunitas Motor Tomtrack, mobil jeep IOF dan perwakilan partai pengusung serta masyarakat.
“Di KPUD Hatita akan disambut dengan tari Paduppa lalu masuk ke KPU. Setelah selesai mendaftar, rombongan kemudian menuju lapangan Pallantikang untuk deklarasi serta orasi,” paparnya.
Massa Hatita diperkirakan Chaidir mencapai 4 ribu-an orang. Sesuai permintaan KPUD, mereka akan dipusatkan di Lapangan Pallantikang sehingga tidak perlu masuk ke kantor KPUD. “Dilapangan, Hatita akan menggelar deklarasi sekaligus orasi pertama sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati,” tandasnya.
Sementara, Husain Rasul enggan memprediksi jumlah massa yang bakal mengantarnya mendaftar. Dirinya hanya memastikan akan mendaftar usai Hatita merampungkan pendaftaran. “Besok (hari ini, red) saja kita lihat,” singkatnya. (ris) 
loading...
Click to comment
To Top