28 Juli, Nurhasan-Ilham Daftar di KPU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

28 Juli, Nurhasan-Ilham Daftar di KPU

FAJARONLINE, MAROS — Disebut-sebut terancam tidak bisa maju di Pilkada Maros karena terkendala partai pengusung ditanggapi santai orang Nurhasan. Menjawab isu tersebut, Nurhasan bersama Ilham Nadjamuddin menggaransi akan mendaftar di KPU Maros, Selasa 28 Juli mendatang.

“Tidak apa-apa ada yang mewacanakan kami terancam tidak ikut pilkada. Tunggu saja, kami akan mendaftar di KPU Maros Selasa mendatang,” tegas Nurhasan  kepada FAJAR, Minggu 26 Juli 2015.

Lalu, apa partai yang akan mengusung pasangan yang mengusung tagline Perubahan Besar untuk Maros ini? Pria yang akrab disapa Cacang ini kembali mengulang agar pendukungnya serta warga Maros bisa menunggu hingga 28 Juli.

“Kami benar-benar merasakan ada kelompok yang tidak mengharapkan untuk berhadap-hadapan dengan kami di Pilkada ini. Makanya, gangguan pada kendaraan politik yang sudah dipegang juga sangat besar. Jadi, sebagai jawabannya, tunggu saja di KPU 28 Juli nanti,” tambah mantan aktivis ini.

Nurhasan juga meminta pendukung tidak terganggu dengan wacana terancam tidak ikut pilkada tersebut. “Kita tanamkan keyakinan dan mempersiapkan dukungan saat pendaftaran nanti,” tegasnya. (hrm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top