Al Buruj Perkenalkan Tabungan Umrah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Al Buruj Perkenalkan Tabungan Umrah

FAJARONLINE –  PT Al Buruj Travel merilis inovasi terbarunya dalam penyelenggaraan umrah. Tabungan Umrah namanya. Program ini menggarap korporasi. Ini sekaligus menjadi “kado” hari jadi ke-5 Al Buruj yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

“Jadi kami mengajak perusahaan-perusahaan yang ingin memudahkan karyawannya. Berangkat lebih dahulu, pulang baru bayar dengan cara diangsur,” kata Presiden Direktur PT Al Buruj Travel, A Muh Wadi, Senin, 27 Juli.

Tabungan Umrah dari Al Buruj memang tidak mengajak calon jemaahnya untuk menabung terlebih dahulu. Sebaliknya, mereka akan langsung berangkat umrah. Bayarnya kemudian. Kata Wadi, ini untuk mengakomodasi niat seorang karyawan yang ingin berumrah namun terkendala sistem pembayaran tunai.

Al Buruj melibatkan lembaga pembiayaan dari Al Buruj Group sendiri. “Insya Allah semuanya aman. Sesuai syariah. Tanpa jaminan. Perusahaan masing-masinglah yang menjamin karyawannya soal pembayaran cicilannya,” imbuh Wadi.

Al Buruj menyediakan 5.000 seat untuk 2016. Meningkat dari volume pada 2015 yang mencapai 2.900 seat. Tak hanya umrah, Al Buruj juga memiliki paket wisata religi ke banyak destinasi dunia.

Menurut Wadi, sejumlah korporasi sudah menyatakan ketertarikan pada program Tabungan Umrah ini. “Semisal PT Vale Indonesia, PT Antam, Kalla Toyota, Bosowa Group, dan lainnya,” kata pria asal Sorowako, Luwu Timur itu. (hik/zul)

To Top