Aliyah Bantu Korban Kebakaran Ujung Tanah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Aliyah Bantu Korban Kebakaran Ujung Tanah

FAJARONLINE, MAKASSAR — Anggota DPR RI asal Sulsel, Hj Aliyah Mustika Ilham tetap menjaga hubungan dengan konstituen di daerah pemilihannya. Kepedulian legislator Partai Demokrat terhadap warga di daerah pemilihannya juga tak pernah berubah. Setiap ada kejadian atau bencana, Aliyah selalu turun tangan membantu.

Seperti dilakukan anggota Komisi IX DPR RI ini, Senin, 27 Juli. Aliyah memberikan bantuan kepada warga di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar. Mereka yang dibantu istri mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin ini adalah korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.

Bantuan yang diberikan Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPP Partai Demokrat ini berupa sarung, selimut, dan bahan makanan. Bantuan diserahkan Perwakilan Hj Aliyah Mustika, Andi Barlianty Hasan bersama tenaga ahlinya di DPR RI.

“Kami datang untuk menyampaikan salam dan bantuan dari Ibu Aliyah. Kebetulan beliau masih di Jakarta, sehingga kami yang ditugaskan untuk mengantar bantuan ini,” ujar Barlianty yang juga Ketua Pemberdayaan Perempuan Partai Demokrat Sulawesi Selatan ini.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini, selain tim Aliyah, juga dari Komunitas Aliyah Mustika Ilham (KAMI) dan Perempuan Partai Demokrat Sulsel dan Kota Makassar. Pada kejadian ini, ada 23 rumah yang dilalap si jago merah. Dari jumlah tersebut, ada 28 kepala keluarga atau 131 jiwa yang harus tidur di pengungsian. (rls)

loading...
Click to comment
To Top