Aliyah Mustika BantuKorban Kebakaran Sabutung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Aliyah Mustika BantuKorban Kebakaran Sabutung

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pengurus perempuan Partai Demokrat Sulsel dan Kota Makassar di bawah pimpinan Mustika Aliyah Ilham menyerahkan bantuan kemanusiaan ke korban kebakaran Jl Sabutung Baru RW/RT 003/007 Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Sabtu 25 Juli lalu. Kebakaran tersebut menyebabkan 30 KK kehilangan tempat tinggal.

Ibu Cia yang mewakili anggota DPR RI Mustika Ilham i menyerahkan bantuan berupa bantuan makanan 50 dos mie instan, sarung 100 lembar dan berupa makanan ringan seperti biskuit 50 dos, serta 23 selimut.

Dia mengatakan bantuan itui datang dari ketua divisi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak DPP Demokrat, ibu Mustika Aliyah Ilham. “Jadi kita ada beberapa perempuan Demokrat dari propinsi dan dari kota. Yang diketuai dari propinsi Andi Barlianti. Nah itu menyerahkan bantuan lagi,” ujarnya, Senin 27 Juli.

Berkat bantuan itu terpancar kebahagiaan di raut wajah para korban yang menerima bantuan. Seprti yang dirasakan salah seorang warga bernama Ibu Saniasa, dia merasa bersyukur mendapat bantuan ini. “Kalau disini 30 KK. Semua mendapat Biskuit dan Sarung. Ada juga berupa beras dan tikar. Semua tetangga dapat,” ujarnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top