Apakah Goreng Batu Bacan Bisa Menjadikannya Super? Coba Lihat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Apakah Goreng Batu Bacan Bisa Menjadikannya Super? Coba Lihat

BANYAK treatmen yang dilakukan untuk menjadikan batu menjadi super. Tak lupa juga batu Bacan yang saat ini lagi negetren.

Banyak batu bacan yang masih tercampur kapur, atau belum tembus, dikarenakan masih ada zat tembaga berbentuk bercak hitam yang terkandung dalam batu.

Banyak cara dari pecinta batu yang telah dilakukan untuk menghilangkan kapur dan segala macam penyakit di dalam batu bacan. Namun sampai saat ini belum ada yang mampu membersihkannya secara instan.

“Butuh proses.” Kata para pecinta Batu. Namun ada juga yang mertendam dengan air impus, air aki, air hujan, minyak baby oill, minyak kayu putih, tapi semuanya sama saja..! Alias tidak menghasilkan apa-apa.

Salah satu yang dicoba oleh para pengrajin batu adalah dengan cara menggorengnya. Yakni batu Bacan yang masih berbentuk bongkahan, kemudian digoreng dengan minyak goreng.

BACA JUGA: Wow…! Batu Bacan Dimasukkan dalam Kulkas. Silahkan Lihat, Ini Perubahannya

Hal ini pernah dilakukan oleh salah satu pengrajin batu. Tapi anda jangan mencobanya. Sebab hasilnya, batu Bacan yang digoreng tidak menjadi super, melainkan batu tersebut menjadi gosong. Hangus, dan penuh minyak.

loading...
Click to comment
To Top