Asbar FC Wakili Sulsel ke Liga Desa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Asbar FC Wakili Sulsel ke Liga Desa

FAJARONLINE, MAKASSAR – Tim tarkam Asbar FC didapuk sebagai wakil provinsi Sulsel dalam mengikuti Liga Desa Indonesia (LIDI) 2015 di Bangka Belitung. Liga tersebut bakal diikuti oleh semua provinsi di Indonesia pada 4 Agustus hingga 5 September mendatang, memperebutkan piala Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI).

Menurut Manajer tim Asbar FC, Faiz Wardin, keterlibatan Asbar FC merupakan penunjukan langsung dari organisasi yang masih di bawah naungan Kemenpora tersebut. “Kami tidak tahu juga alasannya kenapa Asbar FC yang ditunjuk. Tapi karena ini merupakan kompetisi, kami tertarik juga untuk mencari pengalaman disana,” bebernya.

Untuk mengikuti pertandingan itu, mereka hanya mengandalkan akomodasi dari swadaya tim. Faiz mewanti-wanti pertandingan disana akan berjalan lancar. “Karena kita juga tidak tahu bagaimana disana nanti, apakah dibiayai oleh pemerintah atau tidak,” akunya. Oleh karena itu, mereka hanya mempersiapkan diri menghadapi hal itu.

Hari ini, 27 Juli, kesebelasan yang digawangi oleh Arman Arsyad itu telah melakukan tanding uji coba dengan tim dari divisi utama Yahukimo FC. Skor imbang 1 -1 bertahan hingga pertandingan usai. Masing-masing angka dicetak oleh pemain Asbar FC, Sofyan dan pemain dari yahukimo FC, Alfian Bahar. (mp13)

To Top