Cika Resmi Mundur dari Pencalonan Pilkada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Cika Resmi Mundur dari Pencalonan Pilkada

FAJARONLINE, MAROS – Bakal calon (balon) bupati yang juga ketua umum Gerindra Maros, Muhammad Ilyas alias Cika mengumumkan pengunduran dirinya dari konstalasi pencalonan pilkada. “Melalui pernyataan ini kami resmi menyampaikan Muhammad Ilyas SH Tidak melanjutkan pencalonannya sebagai calon bupati periode ini, ” ujar Cika dalam broacasting BlackBerry Messenger (BBM), Minggu 27 Juli malam. Pengumuman itu juga dishare ke facebook, twitter, path, dan line.

“Sebagai kader Gerindra yang bersedia mewakafkan diri untuk Maros, sebelumnya telah mendapatkan kesempatan untuk menggenapkan usungan Partai Politik demi “Tiket Pilkada, namun perkembangan politik yang begitu dinamis sehingga Muhammad Ilyas belum bisa mencukupkan dukungan untuk menjadi calon.”

Diketahui, DPP Partai Gerindra memberikan rekomendasi ke pasangan bakal calon bupati-wakil bupati, Husain Rasul-Andi Sudirman. Menurut dia, sebagai kader dan Ketua DPC Gerindra Maros menghormati keputusan tersebut dan siap menjalankan segala keputusan DPP Partai Gerindra.

“Kami memohon maaf sebesar-sebesarnya apabila selama proses pencalonan terdapat kesalahan & kekhilafan. semoga niat baik & ikhtiar ini semuanya bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Amiin,” katanya. (rilis)

Click to comment
To Top