David Luis Sambut Gembira Di Maria – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

David Luis Sambut Gembira Di Maria

PARIS – Kedatangan Angel Di Maria dari Manchester United ke Paris Saint Germain sepertinya tinggal menunggu ketuk palu saja. Sudah begitu banyak tanda-tanda winger kencang Argentina ini berlabuh ke Raksasa Prancis.

Dari ogahnya Di Maria ikut pesawat yang bisa membawanya bergabung bersama MU, turunnya harga jual aksesori berbau Di Maria di toko resmi MU, hingga mulai beraninya sejumlah pilar PSG menyambut dan menilai Di Maria.

Sebelumnya, bomber ganas PSG Zlatan Ibrahimovic sudah membuka kata selamat datang buat Di Maria.

Kini giliran bek termahal di dunia, David Luiz yang bersuka cita menyambut rumor kedatangan Di Maria. “Kami ingin memenangkan Liga Champions, dan tentu saja Di Maria adalah pemain yang dapat membantu kami untuk membuat langkah lebih besar,” ujar Luiz, seperti dikutip dari Express, Senin (27/7).

Meskipun selama satu musim, Di Maria tampil mengecewakan bersama MU, Luiz tetap yakin bersama PSG Di Maria akan kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

“Di Maria adalah salah satu dari beberapa winger terbaik di dunia. Cepat, teknis, dia bermain untuk tim, dia tahu bagaimana untuk bermain sebagai seorang individu, bagaimana untuk mencetak gol. Dia akan suka bermain di liga Prancis seperti yang saya lakukan. Dia adalah teman saya dan saya mencintainya,” pangkas Luiz.(adk/jpnn) 

loading...
Click to comment
To Top