Ditinggalkan PDIP, Johan Tonglo Mundur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ditinggalkan PDIP, Johan Tonglo Mundur

FAJARONLINE, MAKASSAR – Kans cabup Tana Toraja, Johan Tonglo maju kini sirna setelah PDIP mengalihkan dukungan ke petahana bupati Theofilius Allorerong. Padahal sebelumnya, Johan Tonglo telah menerima surat tugas PDIP dan mengikuti sekolah partai  DPP PDIP. Padahal kans Johan Tongo berpasangan Samuel Eban Kalebu Mundi sudah memadai dengan mendapat rekomendasi DPN PKPI (3) dan DPP PKS (2), dengan total mencapai delapan  kursi.

Dia mengaku kecewa pada partai pemenang pemilu tersebut. Baginya komitmen maju di pilkada Toraja semata karena dorongan yang dibangun bersama PDIP selama ini.  “Dengan tidak didukung PDIP sebagai partai pemerintah, saya memilih hidup tenang. Kembali mengabdi di RS dan untuk warga Toraja,” kata Johan Tonglo, Senin 27 Juli.

Pemilik RS Meloi di Kalimantan Timur ini mengatakan siap kembali fokus mengembangkan rumah sakitnya. Baginya, waktu 1,5 tahun lebih bersosialisasi dan mengurus rekomendasi DPP di tiga partai tersebut, sudah cukup melelahkan. “Kalau biaya tidak usah disebutlah. Yang jelas cukup besar untuk ukuran orang awam,” bebernya. (nur)

loading...
Click to comment
To Top