Hanura Dukung Maddusila, Legislatornya ke Adnan-Kio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Hanura Dukung Maddusila, Legislatornya ke Adnan-Kio

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Ada pemandangan berbeda di depan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Gowa, siang tadi, Senin 27 Juli. Itu terjadi saat pasangan jalur perseorangan (independen), Adnan Purichta Ichsan- Abdul Rauf Karaeng Kio mendaftar di KPU.

Legislator Partai Hanura pusat, Hj Dewie Yasin Limpo (DYL) ikut mendampingi sang keponakan, Adnan Purichta. Meski partai Hanura sehari sebelumnya telah menetapkan usungan mereka ke Maddusila-Wahyu Permana. Kapasitas DYL, sapaan akrabnya yang hadir sebagai keluarga, tak henti-hentinya mendapat apresiasi Adnan.

“Terima kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya pada seluruh tim, simpatisan dan pendukung yang telah mengantarkan saya mendaftar. Terima kasih pada Ibu Dewie yang juga anggota DPR RI dari Hanura,” ujar Adnan dalam deklarasi di depan kantor KPU Gowa.

Ucapan terima kasih Adnan juga tak berhenti sampai disitu. Usai menyebutkan satu persatu tim pemenangan dan loyalisnya, DYL yang hadir bersama sang putri juga turut meminta Adnan menyampaikan ucapan terima kasih pada pengusaha sukses Gowa, H Nasri. (jai)

loading...
Click to comment
To Top