Harapan Rakyat Soppeng Pada AKAR SUPER Sulit Dibendung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Harapan Rakyat Soppeng Pada AKAR SUPER Sulit Dibendung

FAJARONLINE — Kejutan demi kejutan mewarnai pilkada Soppeng. Hingga Senin dinihari tadi, pasangan Kaswadi Razak – Supriansa, Untuk Perubahan (AKAR SUPER) telah memastikan 18 kursi dukungan parpol. Yakni dari PPP (3) PDIP (4) PAN (2) PKB (1) PKS (1) dan Golkar (7).

Komposisi dukungan ada AKAR SUPER bisa bertambah bengkak menjadi 26 kursi jika Partai Gerindra juga akhirnya memastikan dukungannya pada pasangan ini. “Kami kewalahan menghadapi antusiasme teman parpol dalam memberikan dukungannya kepada AKAR. Tentu kami tak bisa menolak, maka terjadilah koalisi besar seperti ini,” kata Nurmal Idrus, Ketua Tim Kendali Strategi AKAR SUPER.

Direktur Nurani Strategic ini menyatakan antusiasme itu tak bisa dikesampingkan. Ini gambaran ekspektasi rakyat Soppeng. “Kami mengucapkan terima kasih atas semua itu,” katanya. Nurmal optimis Pilkada Soppeng tetap akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Untuk selanjutnya, AKAR SUPER tengah menyiapkan plan B jika kemudian hanya benar-benar mereka yang bersyarat ikut pilkada. “Pilkada tetap harus jalan untuk menghormati keinginan kuat rakyat Soppeng. Kami punya banyak rencana dan strategi untuk mengatasi kondisi ini,” ungkapnya. (nur)

loading...
Click to comment
To Top