Husain Rasul Siap Bahkan Rela Mundur Dari DPRD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Husain Rasul Siap Bahkan Rela Mundur Dari DPRD

FAJARONLINE, MAROS — Dukungan Gerindra terhadap Husain Rasul – Andi Sudirman harus ‘dibayar’ dengan pakta integritas yang harus ditanda tangani pasangan. Hal itu menjadi syarat mutlak yang diajukan Ilyas Cika selaku ketua DPC Gerindra Maros.

“Ini menjadi alat kami untuk menagih komitmen pasangan ini kedepan jika terpilih,” beber Cika, Senin 27 Juli.

‎Husain Rasul sendiri menyatakan siap mematuhi pakta integritas tersebut. Diantaranya siap mendukung program-program Gerindra kedepan, mendukung Prabowo Subianto jika kembali dicalonkan sebagai capres, dan mendukung upaya peningkatan elektabilitas partai dan calon legislator Gerindra.

“Jangankan menandatangani pakta integritas, bahkan mundur dari DPRD-pun saya siap,” tegas Husain.

Gerindra Kabupaten Maros memutuskan mengalihkan dukungan kepada kandidat Bupati dan Wakil Bupati Maros, Husain Rasul – Andi Sudirman. Keputusan itu disampaikan pada jumpa pers di Markas Gerindra Maros di Gladiol, Senin 27 Juli.

Cika menjelaskan SK Rekomendasi dari DPP Gerindra, telah ditanda tangani oleh Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto sejak malam kemarin. “Kami mantapkan keputusan mendukung Husain Rasul sesuai instruksi DPP,” jelas Cika.

Terhitung sejak malam tadi, Cika memutuskan untuk mundur dari proses pencalonan kandidat Bupati Maros. Hal tersebut ia sebut sebagai wujud kepatuhan terhadap keputusan DPP. (ris)

To Top