Idris Syukur-Suardi Saleh Mendaftar Hari Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Idris Syukur-Suardi Saleh Mendaftar Hari Ini

FAJARONLINE, BARRU – Bakal calon (balon) bupati Barru, pasangan HA Idris Syukur dan Ir H Suardi Saleh yang menyerahkan berkas ke KPU, Senin 27 Juli. Pasangan dengan tagline AIS (Andi Idris-Suardi Saleh) itu diterima  sekitar pukul 15.11 Wita dengan diantar ribuan pendukung serta parpol pengusung.

Dalam sambutannya,  Idris Syukur  mengatakan kehadirannya di KPU Barru untuk  menunjukkan keinginnannya mengabdi dan melanjutkan pembangunan daerahnya. Pasangan AIS maju dalam pilkada Barru  direkomensasikan empat parpol masing-masing Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan perolehan tiga kursi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tiga kursi, Partai Gerindra tiga kursi serta Partai Hanura satu kursi/ Dengan demikian jumlahnya mencapai 10 kursi.

Selanjutnya balon lain yang memastikan dirinya  mendaftar pasangan  H Anwar Aksa yang saat ini menjabat wakil bupati Barru berpasangan dengan H Adhan Arman Wollong.Pasangan dengan tagline “A3-Ada” itu menyatakan siap mendaftar setelah mengantongi rekomendasi Partai Golkar yang memiliki lima kursi serta PDIP tiga kursi.

Balon  lain yang juga memastikan memiliki rekomendasi, pasangan H Malkan Amin dan H Andi Salahuddin Rum dengan tagline Mmabess. Pasangan itu diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Nasdem dengan  tujuh  kursi. Kedua pasangan itu dijajwalkan  mendaftar di KPU Barru, besok, Selasa 28 Juli. (rilis)

Click to comment
To Top