Mudik Tahun Ini, Pengguna KRL Meningkat 1,9 Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Mudik Tahun Ini, Pengguna KRL Meningkat 1,9 Juta

JAKARTA – Pengguna jasa kereta api terus meningkat. Terbukti, selama musim mudik Lebaran, jumlah pengguna KRL Commuter Line justru melonjak dibanding 2014. Di mana pada musim lebaran H-7 hingga H+6 mencapai 9.330.333 penumpang.

Di periode yang sama 2014, jumlah penumpang KRL mencapai 7.370.068 orang. Bila dibanding tahun lalu, jumlah pengguna KRL meningkat 26 persen atau 1.960.265 penumpang.

“Saya dapat laporan jumlah pengguna KRL Commuter Line mancapai 9 juta penumpang, naik 26 persen dibanding tahun lalu. Ini menandakan bahwa pada masa Lebaran pun, Commuter Line tetap menjadi alat transportasi andalan masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya,” ungkap Direktur Utama KAI Edi Sukmoro di Jakarta, Senin (27/7).

Mencapai kesuksesan tersebut, mantan direktur aset KAI ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayakan KAI sebagai transportasi pilihan, di tengah banyaknya angkutan umum lainnya.

“Keberhasilan ini juga berkat dukungan pemerintah. Kami sama-sama akan terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan,” ujar pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top