Pasar Belum Normal, Stok Sembako Kosong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pasar Belum Normal, Stok Sembako Kosong

DEPOK — Sepekan setelah Lebaran, stok sembako dan kebutuhan rumah tangga masih saja kosong. Kalaupun ada, hampir seluruhnya mengalami kenaikan sekitar 10 persen.

Seperti yang terpantau di Bakti Karya Limo Cinere‎. Hingga hari ini masih banyak produk yang kosong seperti telur, terigu, susu, sirop, gula pasir, snack anak-anak, sabun, dan lain-lain.

Menurut Roman, supervisor Bakti Karya mengungkapkan, suplier baru akan mulai hari ini memasok barang. Itupun belum semuanya sehingga bisa dipastikan akan tetap banyak produk yang kosong.

“Ini belum normal sampai pekan ini. Insya Allah pekan depan sudah normal,” ujar pria berperawakan ceking ini, Senin (27/7).

Dia juga mengakui kalau ada kenaikan harga untuk semua produk. “Iya naik semua tapi saya kurang tahu alasan naik. Kami hanya menerima daftar harga saja,” ucapnya.

Kondisi serupa terpantau di Superindo Mal Cinere. Produk-produk masih terbatas jumlahnya.

“Ini belum masuk produk baru. Kami sudah kirim delivery order namun belum direspon semuanya. Mungkin karena banyak pegawainya juga yang libur. Mudah-mudahan dalam pekan berjalan ini sudah normal lagi,” tandas salah satu karyawan Superindo. (esy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top