Pengedar Narkoba: Oknum Anggota Polres Bone Sering Minta Jatah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pengedar Narkoba: Oknum Anggota Polres Bone Sering Minta Jatah

FAJARONLINE, WATAMPONE – Tim Sat Narkoba Polda Sulselbar memburu pengedar narkoba di Kabupaten Bone yang diduga sering memberi jatah ke oknum anggota Polres Bone. Tim yang beranggotakan lima orang itu dipimpin Kompol Wigino, Kasubdit Unit II Narkoba Polda sebelumnya telah mengamankan tiga warga yang diduga pengedar dan pengguna narkoba, Minggu 26 Juli malam di Jalan Takwa Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, sekitar pukul 21.30 wita. “Kami masuk rumah Iwan alias Ringgi sekitar pukul 09.30 di Jalan Takwa, di situ kami dapatkan Iwan bersama istrinya, Warna dan Ismail menggunakan narkoba. Juga didapatkan barang bukti jenis sabu seberat lima gram,” ujar Wigino di Polres Bone.

Dari pengembangan ketiga orang tersebut, mereka menyebut inisial I alias SR tempat mereka mengambil barang. “Lalu kami mendatangi rumah I alias SR di Jl Macan. Namun I alias SR melarikan diri akan kami kejar terus. I alias SR termasuk pengedar barang haram di Bone,” tegas Wigino.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari ketiga orang yang diamankan tersebut, ada yang mengatakan kalau ada oknum anggota Polres Bone yang sering minta jatah. Bahkan hal itu diperkuat dengan pernyataan salah seorang anggota Polda Sulselbar kalau ada oknum Polres Bone sering minta jatah. Saat ini ketiga pelaku sudah diamankan di Polres Bone guna menjalani pemeriksaan. Rencananya ketiga pelaku narkoba dibawa ke Polda Sulselbar. (jai)

Click to comment
To Top