PKS Ikut Deklarasi Andi Idris di Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PKS Ikut Deklarasi Andi Idris di Barru

FAJARONLINE, BARRU — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Andi Idris Syukur – Suardi Saleh pada pilkada Barru, hari ini PKS ikut deklarasi pasangan dan mendaftarkan kandidat di KPUD Barru.

Ketua Tim Optimalisasi Pilkada (Topida) PKS Barru, Ruslan Syeh Abdullah mengatakan alasan PKS mengusung Andi Idris Syukur berlandaskan kinerjanya, “Di bawah kepemimpinan Idris Syukur, penduduk miskin Barru berkurang, Barru mendapat WTP dua kali berturut-turut dari BPK,” kata Ruslan Syah, Senin 27 Juli.

Ketua Bappilu PKS Sulsel, Syamsari Kitta memperkuat hal tersebut, Syamsari mengatakan  kinerja Idris Syukur sangat baik dan harus dilanjutkan. “Kabupaten Barru dinominasikan menjadi finalis dari United Nations Public Service Awards (UNPSA) 2014 untuk wilayah Asia Pasifik. Ini menjadi salah satu prestasi tingkat internasional yang baik,” jelas Syamsari Kitta.

Deklarasi pasangan AIS ini dihadiri ribuan pendukungnya, dalam orasi politiknya, Idris Syukur mengaku siap untuk melanjutkan prestasi untuk Barru.

Pasangan Andi Idris Syukur – Suardi Saleh diusung oleh PKS, Gerindra, PPP dan Hanura, dan didukung juga oleh PKB, PBB dan PKPI. AIS mengantongi 10 kursi dari 25 kursi DPRD Barru. (nur)

Click to comment
To Top