Pria Ngamuk Tebas 3 Bocah, 1 Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Pria Ngamuk Tebas 3 Bocah, 1 Tewas

DEMAK – Malang benar nasib Azka (12), Safik Nur (8) dan Zaki (12), harusnya Senin ini mereka mulai masuk sekolah untuk bertemu dengan teman-teman dan gurunya setelah selama libur Ramadhan dan Idul Fitri, namun mereka justru terkena musibah.

Tiga anak tersebut menjadi korban pembacokan oleh Supriyanto (30) yang dikabarkan tidak waras atau menderita gangguan jiwa. Azka meninggal sesaat itu juga di tempat kejadian perkara yakni di Desa Wonowoso RT 2 RW 2 Kecamatan Karangtengah Demak, Minggu (26/7), sementara Safik Nur dan Zaki harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.
Kejadian bermula saat anak-anak tersebut menghadiri pesta ulang tahun Dafa (1), anak Eko Nur Arifin (23). Mereka sedang asyik menonton pertunjukan barongan, mendadak dari dalam rumah tetangga Eko muncul pelaku yang langsung mengamuk membabi buta.
Menggunakan sebilah golok yang selalu terselip di pinggangnya, Supriyanto mengayunkan goloknya hingga melukai 3 anak tersebut.
Melihat kejadian tersebut, warga sontak tersulut emosi dan serentak memukuli pelaku dan merusak rumahnya. Akibatnya Supriyanto harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam NU Demak karena luka parah yang dideritanya.
Menurut beberapa warga yang berada di sekitar kejadian, pelaku pembacokan baru datang ke Desa Wonowoso setelah sebelumnya merantau ke Kalimantan. Bahkan pihak RT pun belum menerima laporan keberadaannya.
Nur Kholis Ketua RT setempat mengatakan bahwa dirinya beserta warga belum tahu bagaimana keseharian pelaku. “Kami tahunya, dia (Supriyanto-Red) orangnya pendiam, ke mana-mana bawa golok di pinggangnya serta suka bermain bersama anjing kesayangannya,” kata Nur Kholis.
Kejadian memilukan tersebut hingga kini masih ditangani oleh pihak Polres Demak. (pit)

To Top