Sri-Edi Datang ke KPU Grobogan Naik Becak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sri-Edi Datang ke KPU Grobogan Naik Becak

GROBOGAN – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Grobogan, Jawa Tengah, Sri Sumarni dan Edi Maryono, mendaftar ke KPU, Senin (27/7). Mereka datang naik becak diiringi rombongan kelompok rebana. Tak lupa beberapa pengurus dari partai pendukungnya juga turut mendampingi dengan berjalan kaki di depan dan di belakang becak yang dinaiki Sri Sumarni dan Edi Maryono.

Pasangan yang didukung PDIP, PKB, PAN, dan Hanura itu diterima Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif. Namun, setelah dilakukan pemberkasan ada sedikit kekurangan dalam pemberian berkas itu. Yakni ijazah yang dilampirkan belum terlegalisir.
Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif mengatakan kendati bukan syarat umum pendaftaran, legalisir ijazah tersebut tetap penting. Namun, pihaknya tetap memberikan formulir pendaftaran dengan memberikan syarat untuk memperbaiki persyaratan-persyaratan yang kurang tersebut.
“Tanda terima pendaftaran resmi kami berikan dan surat untuk tes kesehatan juga kami berikan. Namun kami beri waktu empat hari untuk memperbaiki persyaratan administrasi yang belum sempurna itu,” katanya.
Dengan mengantongi dukung 25 kursi dari PDIP (12), PKB (7), Hanura (4), PAN (2) pasangan ini mulus mendaftarkan diri ke KPU. Sri yakin pada tahapan pendaftaran selanjutnya akan dipermudah jalannya. “Kami berharap kedepan lancar,” tambahnya. (awg)

loading...
Click to comment
To Top