Sungkeman Awali Pendaftaran Adnan – Kr Kio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sungkeman Awali Pendaftaran Adnan – Kr Kio

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Pasangan bakal calon bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo-Abdul Rauf Karaeng Kio melakukan sungkeman terhadap kedua orangtuanya yang juga Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo lebih dulu sebelumnya mendaftar ke KPU, siang tadi, Senin 27 Juli.

Beberapa hari sebelumnya, Adnan juga telah mengajukan pengunduran diri sebagai anggota DPRD Sulsel. Bahkan dia menjadi legislator pertama yang mengundurkan diri. Wakilnya juga telah mengundurkan diri sebagai PNS aktif.

Dalam sungkeman tersebut, Adnan dan wakilnya Kr Kio mendapat wejangan Ichsan yang merupakan bupati Gowa dua periode tersebut. Sayangnya, dalam acara sungkeman itu tidak terlihat satupun kerabat Adnan, terutama tentenya Tenri Olle YL yang dikabarkan juga maju dalam pilkada Gowa, Desember 2015 mendatang.

“Ini hari yang baik, hari yang berkah. Kita ingin memulai sesuatu yang baik, insya Allah kami optimistis bisa memenangkan pilkada Gowa,” ujar Adnan yang maju bertarung melalui jalur independen. Meski melalui jalur independen, namun Adnan mengaku mendapat dukungan tiga partai politik masing-masing PDIP, PAN, dan terakhir Gerindra. (jai)

To Top