​Kecewa, Pengurus Bakar Bendera Golkar Lutra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

​Kecewa, Pengurus Bakar Bendera Golkar Lutra

FAJARONLINE, MASAMBA – Sekelompok pengurus partai Golkar Luwu Utara (Lutra)  membakar bendera partai  sebagai wujud kekecewaan terhadap DPP  yang gagal mengusung pasangan balon dalam pilkada serentak Desember 2015 mendatang. Kekecewaan itu diwujudkan dengan membakar bendera partai di depan sekretariat mereka, Selasa 28 Juli.

Ketua harian Partai Golkar Kubu  Agung Laksono, A Suriadi mengatakan, sebanyak 40 bendera dan dua baju partai dibakar di halaman sekretariat Golkar. Hal itu sebagai bentuk kekecewaan terhadap DPP yang telah mengeluarkan dua rekomendasi balon masing-masing Arifin Junaidi–A Abdullah Rahim dan Arsyad Kasmar–Ansar Akib.

“Saya sangat kecewa terhadap DPP yang tidak mengusung pasangan balon  di Lutra pada pilkada mendatang. Seandainya DPP hanya mengusung satu pasangan,  maka tidak jadi masalah. Anehnya DPP mengusung dua calon sehingga menimbulkan keributan tersendiri di internal Golkar,”  ujar A Suriadi, Selasa 28 Juli.

Andi Suriadi menyayangkan jika Golkar tidak berpartisipasi dalam  pilkada Luwu Utara. Padahal partai ini memiliki tujuh kursi di DPRD. “Kami akan melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus, baik Golkar Agung Laksono maupun kubu Aburizal Bakrie menentukan siapa yang akan diusung pada pilkada mendatang. Saya anggap DPP telah membiarkan kader berkelahi di daerah”  katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top