Adnan–Kio Donor Darah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Adnan–Kio Donor Darah

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Gowa jalur perseorangan, Adnan Purichta Ichsan YL-Abd Rauf Kr Kio mengisi hari terakhir pendaftaran di KPU dengan menggelar donor darah yang dikemas dalam acara Adnan-Kio Peduli, Selasa 28 Juli.

Donor itu berlangsung di Sekretariat PMI Sulsel, sore tadi, Selasa 28 Juli. Adnan Purichta juga ikut mendonorkan darah  di acara yang dimaksudkan menambah stok darah di PMI Gowa itu. “Ini bentuk kepedulian kita pada semua sektor, termasuk ketersediaan darah sekaligus untuk memenuhi nazar kandidat demi kelancaran prosesi deklarasi dan pendaftaran,” ujar juru bicara Adnan-Kio, Ian Latanro, Selasa 28 Juli.

Meski Adnan memiliki jadwal padat, namun menyempatkan diri terlebih dulu mendonorkan darahnya. AdnanKio sendiri sebelumnya telah resmi mendaftarkan diri ke  KPU Gowa, Senin 27 Juli kemarin.  Sebelum mendaftar, calon independen yang juga didukung tiga parpol masing-masing PDIP, Gerindra dan PAN itu juga melakukan deklarasi di pelataran Masjid Syekh Yusuf, Sungguminasa. (nur)

loading...
Click to comment
To Top