Akbar Endra Sebut Nurani Tidak Jadi Mendaftar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Akbar Endra Sebut Nurani Tidak Jadi Mendaftar

FAJARONLINE, MAROS — Pasangan Husain Rasul dan Andi Sudirman (HaDir) serta Imran Yusuf dan Andi Said Patombongi (Iman) dijadwalkan akan mendaftar pada hari terakhir pendaftaran di KPUD Maros, Selasa 28 Juli, lalu bagaimana dengan pasangan Nurhasan dan Ilham Najamuddin ?

Pengurus Demokrat yang juga ketua komisi III DPRD Maros Akbar Endra juga mengklaim Nurhasan tidak jadi maju. Pasangan Nurani mengalihkan dukungan terhadap HaDir. “Nurhasan tidak jadi maju, dukungannya dialihkan kepada Husain. Ini adalah momentum menyatukan koalisi besar,” ujar Akbar.

Dikonfirmasi, menjawab isu tersebut, Nurhasan bersama Ilham Nadjamuddin menggaransi akan mendaftar di KPU Maros, Selasa 28 Juli. “Ada yang mewacanakan kami tidak ikut pilkada. Hari ini saya mendaftar,” tegas mantan aktivis yang akrab disapa Cacank itu.

Lalu partai mana yang akan mengusung pasangan yang dikenal dengan akronim Nurani itu ? Cacank menegaskan tidak ada pengalihan dukungan. Artinya, pihaknya masih mengandalkan rekomendasi pertama Demokrat yang mereka pegang, beserta koalisi partai lain. “Tidak ada pengalihan dukungan,” singkatnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top