Baru Tiga Bulan Menikah Rumah Tangga Risty Tagor Dikabarkan Retak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Baru Tiga Bulan Menikah Rumah Tangga Risty Tagor Dikabarkan Retak

JAKARTA – Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru dibina selama tiga bulan, diterpa isu tak sedap. Pasangan selebriti yang menikah secara sederhana pada 19 April 2015 di Bogor itu dikabarkan mulai retak lantaran keduanya merayakan Lebaran sendiri-sendiri.

Saat itu Stuart pulang ke rumah orang tuanya di Bogor tanpa didampingi sang istri. Risty malah menjalani hari raya Idul Fitri sendirian di Jakarta.

Agung Saputra, manajer Stuart, dengan tegas menepis rumor tidak menyenangkan tersebut. Menurut dia, Risty tidak ikut berlebaran dengan Stuart karena harus bedrest di Jakarta. Dia menjalani perawatan di salah satu rumah sakit lantaran tengah mengandung.

“Biasa ya, setiap rumah tangga pasti punya masalah. Masak sih masalah kecil nggak bisa diselesaikan? Tapi, rumah tangga mereka nggak ada apa-apa kok,” ungkap Agung saat dikonfirmasi lewat telepon kemarin (27/7).

Dia menjelaskan, meski tidak salat Id bareng, tidak berarti Risty dan Stuart tidak merayakan Lebaran bersama-sama. Menurut Agung, Stuart menyambangi Risty di rumah sakit.

“Namanya juga Lebaran. Pasti ke rumah orang tua dulu. Tapi, habis itu, Stuart juga jenguk Risty ke rumah sakit,” tutur dia.

Agung meminta masyarakat tidak mudah termakan berita yang kebenarannya belum jelas, khususnya tentang rumah tangga Risty dan Stuart.
Di sisi lain, manajer Risty, Endang, tidak setegas Agung dalam menyikapi rumor perpisahan tersebut. Dia menolak berkomentar lebih jauh.

“Saya nggak ada kepentingan apa pun untuk menjawab pertanyaan yang aneh-aneh,” ujar Endang. (dod/c14/na)

Click to comment
To Top